Download Soal UMPN PENS 2016 Semua Kode!!

Oke bro, lagi-lagi blog INFO-DEDIK akan bagi-bagi soal nih. Setelah di postingan sebelumnya saya sudah share soal SBMPTN 2016, kini giliran si Soal UMPN 2016 yang akan saya bagi untuk sobat semua. Oh iya, soal ujian masuk politeknik negeri yang akan saya bagikan pada kesempatan ini adalah miliknya PENS alias Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Karena memang keamren saya kebetulan milih disitu dan alhamdulillah lolos haha. 

pens surabaya
Silakan download disini.

Sekedar saran saya buat teman-teman pejuang UMPN PENS dan politeknik lainnya, walaupun soalnya bisa dikatakn relatif sangat mudah, hati-hati jangan disepelekan haha. Terkadang justru penyepelean bisa berakhir tragis wkwk. Dan sebagai gambaran atau patokan buat temen-temen, waktu umpn kemaren saya cuman berhasil mengerjakan 93 soal dari 100 soal dalam waktu 150 menit. Berharap teman-teman bisa lebih dari itu supaya bisa lebih besar peluang untuk lolos.

Sekian, semoga bermanfaat. Good Luck 
Download Soal UMPN PENS 2016 Semua Kode!! | Dedik Sugiharto | 5