Download Kumpulan Ceramah KH Anwar Zahid Terbaru dan Lengkap

KH Anwar Zahid Terbaru 2013
Download Ceramah KH Anwar Zahid Terbaru dan Lengkap 2013. Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera bagi kita semua. Bagi sobat yang hobi mendengarkan ceramah atau tausiah pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok ulama bernama KH Anwar Zahid. Beliau merupakan kyai asal Kanor Bojonegoro dan sekarang ini namanya tengah menusantara berkat gaya mengajinya yang menarik, ringan, kocak dan sangat menyentuh. Selain itu yang menjadi daya tarik lainnya ialah kandungan isi tausiah beliau seringkali mengangkat realita kehidupan sehari-hari dan mengginakan bahasa yang mudah dipahami oleh orang awam sekalipun. 

Asal sebutan Ngaji Qulhu beliau bermula sewaktu beliau menyebutkan sebuah kalimat singkat yang justru kini menjadi ciri khas beliau yakni Qulhu ae Lek Kesuen. Ternyata dibalik kalimat singkat tersebut beliau menuturkan mengandung makna yang cukup menarik. Beliau memfokuskan supaya bagaimana caranya bisa didengar dan insya allah dipahami oleh orang yang masih awam dan nampaknya cara tersebut terbukti berhasil walau belum bisa dipastikan seberapa besar kadar pemahaman isi tausiah yang diserap. 

Nah baik bagi sobat yang lagi ingin men- Download Ceramah KH Anwar Zahid Terbaru dan Lengkap 2013, dibawah ini terdapat link yang akan mengarahkan anda menuju link download kumpulan lengkap ceramah beliau. 

Thanks to Audio-Ahlussunnah.
Terima kasih sudah berkunjung, dan semoga kumpulan beberapa ceramah dari KH Anwar Zahid ini dapat bermanfaat dan menjadikan kita menjadi orang yang lebih baik. Wassalamualaikum Wr wb.
Download Kumpulan Ceramah KH Anwar Zahid Terbaru dan Lengkap | Dedik Sugiharto | 5