Download Kumpulan Lagu Mp3 Ust. Jefri Al Buchori Terbaru Lengkap

Download Kumpulan Lagu Mp3 UJE alias Ust Jefri Al Buchori Terbaru Lengkap. Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera bagi kita semua. Sebagai umat muslim kita pasti mengenal salah satu sosok ustad yang cukup populer dilayar kaca televisi yakni beliau Ustad Jefri Al Buchori atau yang lebih dikenal dengan sapaan UJE. Beliau dikenal dengan julukannya sebagai Ustad Gaul dengan gayanya yang identik dengan kaula muda. Memang yang menjadi sasaran utama dakwah beliau ialah para generasi muda supaya senantiasa menjalani hidup sesuai ajaran Agama Allah Islam dan tidak terjerumus dengan nafsu dunia dizaman sekarang ini.

Ust Jefri Al Buchori (UJE)

Namun, ternayata Allah berkehendak lain, beberapa bulan yang lalu ustad idol remaja ini dipanggil oleh Allah lebih cepat dari yang kita kira. Kepergian beliau telah menjadi duka seluruh masyarakat Indonesia yang begitu menyanyangkan kepergian beliau. Akan tetapi sudah seharusnya kita terlarut dalam duka tersebut dan mari kita melanjutkan serta memperjuangkan apa yang menjadi tujuan dakwah beliau yakni menegakkan agama Allah. Salah satu bentuk dakwah beliau yang yang kita kenal ialah dengan menggunakan media suara Lagu Mp3. Kita sebagai Idola beliau tentu seharusnya memiliki koleksi Lagu-Lagu Islami Beliau untuk kita ambil isinya. Berikut adalah beberapa kumpulan lagu dari Ustad Jefry Al Buchori atau UJE. Silakan langsung download.

Koleksi Kumpulan Lagu UJE, Ustad Jefri Al Buchori

Demikian Artikel Download Kumpulan Lagu Mp3 dari UJE (Ust Jefry Al Buchori) Terbaru Lengkap, semoga selain kita nikmati musik lagu-tersebut kita dapat mengambil hikmah serta kandungan isi postive lagu tersebut dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Aamiin. 
Download Kumpulan Lagu Mp3 Ust. Jefri Al Buchori Terbaru Lengkap | Dedik Sugiharto | 5